PERERAT SILATURAHMI JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PERTEMUAN RUTIN SECARA VICON


PERERAT SILATURAHMI JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PERTEMUAN RUTIN SECARA VICON

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) mengadakan pertemuan rutin melalui Video Converence (Vicon) di ruang Jalasenastri Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (16/12/2020).


Dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan penjelasan tentang cara berorganisasi dan beretika yang baik dan benar sebagai anggota Jalasenastri. Kunci utama  dalam beretika yaitu saling menghormati, saling menghargai, berempati, ikhlas dan tidak egois. Selain itu juga bagaimana cara berkomunikasi, bersosmed, berkeluarga dan berbusana menjadi pokok bahasan pada pertemuan rutin ini.


Ny. Indri Tri Yudha menyampaikan bahwa dengan diadakannya pertemuan rutin tersebut, selain mempererat tali silaturhami juga bisa menambah wawasan anggota Jalasenastri untuk berorganisasi dan bertika. “Selalu jaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, lebih bijak dalam menggunakan medsos dan dukung selalu suami dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.


Selama kegiatan berlangsung, tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing).(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151