KETUA JALASENASTRI RANTING C CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 PIMPIN REORGANISASI


KETUA JALASENASTRI RANTING C CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 PIMPIN REORGANISASI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Mar) Ny. Indri Tri Yudha memimpin reorganisasi Pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 bertempat di ruang Jalasenastri Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo Jawa Timur. Rabu (16/12/2020).


Dalam reorganisasi tersebut Kasi Organisasi Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dijabat oleh Ny. Lukman dan Bendahara dijabat oleh Ny. Evan Ibrahim yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sosial.


Dalam sambutannya, Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 menyampaikan ucapan selamat untuk pengurus baru, semoga dapat memberikan warna dan kontribusi yang positif untuk Jalasenastri Yonif 3 Marinir, mampu meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya, serta memberikan sebuah peluang untuk berkreasi, memuncul ide-ide baru, inovasi baru dan kreatifitas.. 


Sebelum mengakhiri sambutannya, Ny. Indri Tri Yudha mengharapkan kepada seluruh Pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 agar semakin solid dan efektif, serta memberikan dukungan kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ke depan.


Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, melaksanakan physical distancing dan cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151