PRAJURIT BATALYON INFANTERI 1 MARINIR LAKSANAKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

 


PRAJURIT BATALYON INFANTERI 1 MARINIR LAKSANAKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan) Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan operasi yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid- 19 di Karang Bangkal, Gempol Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (18/12/2020) malam.


Operasi Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut merupakan bentuk penerapan adaptasi kebiasaan baru (New Normal) dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh aparat Gabungan. Dalam operasi tersebut, masyarakat yang tidak memakai masker akan ditindak ditempat untuk memberikan efek jera, dengan memberikan sanksi.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta,M. Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tidak memberi tindakan yang berlebihan, karena tujuannya utamanya yaitu untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terutama saat berada di luar rumah yang sangat beresiko tertular Covid-19, apabila mengabaikan protokol kesehatan.


Letkol Marinir Aang Andy Warta,M. Tr. Opsla juga mengingatkan prajuritnya untuk tetap utamakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151