JAGA STAMINA TUBUH, PRAJURIT BATALYON INFANTERI 5 MARINIR BINA FISIK DENGAN BEROLAHRAGA

 


JAGA STAMINA TUBUH, PRAJURIT BATALYON INFANTERI 5 MARINIR BINA FISIK DENGAN BEROLAHRAGA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga stamina dan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga bulutangkis di lapangan bulutangkis gedung Balai Prajurit Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Sabtu (19/12/2020).


Bulutangkis merupakan olahraga alternatif yang sangat baik ditengah pandemi Corona seperti saat ini. Dimana jarak dari tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman jika dilihat dari himbauan protokol kesehatan.8


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa olahraga secara rutin dan teratur sangat penting bagi prajurit Yonif 5 Marinir dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina tubuh agar selalu sehat dimasa pandemi Covid-19. Selain itu dengan berolahraga dapat menjaga keseimbangan berat badan, terpeliharanya kesehatan tubuh serta menjadikan badan lebih bugar dan akan sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari.(LitbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151