PRAJURIT BUAYA MUARA SIAGAKAN PASUKAN UNTUK MENGAWAL JALANNYA PILKADA DI KABUPATEN MERAUKE.


PRAJURIT BUAYA MUARA SIAGAKAN PASUKAN UNTUK MENGAWAL JALANNYA PILKADA DI KABUPATEN MERAUKE.

www.mediapadjajaran.com - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Merauke yang sedang digelar sudah memasuki tahap Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara yang dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Jln. Mandala, Kab. Merauke, Papua. Rabu, (16/12/2020).


Hal tersebut membuat banyak instansi TNI Polri bersiaga untuk mengantisipasi adanya kerusuhan dan hal yang tidak di inginkan terjadi, termasuk Prajurit Yonmarhanlan XI dan Lantamal XI yang sudah disiagakan di kantor KPUD Kab. Merauke.


Kapolres Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum sebagai Unsur Komando menyampaikan rasa terimakasih untuk kesiapan rekan-rekan TNI Polri yang telah dilakukan sepanjang Pilkada dilaksanakan.


"Atensi dari pimpinan pusat dan kehormatan bagi kita semua yang sudah berusaha secara dinas, secara pribadi, dan secara agama melaksanakan tugas pengamanan Pilkada, tidak lama lagi setelah Pilkada kita akan memberikan penghargaan pada anggota TNI Polri termasuk penyidik yang punya prestasi baik terhadap Negeri Ini", ujarnya pada saat mengambil apel gabungan TNI Polri di Mako Polres Merauke.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151