SILATURAHMI VIRTUAL JALASENASTRI RANTING B CABANG 1 KORCAB PASMAR 3


*SILATURAHMI VIRTUAL JALASENASTRI RANTING B CABANG 1 KORCAB PASMAR 3*

Ditengah pandemi Covid-19 ini segala kegiatan dibatasi termasuk berkumpul dalam sebuah forum. Menyikapi keterbatasan tersebut guna memperat tali silaturahmi dan kekeluargaan.


Yonmarhanlan XIV Sorong melaksanakan Silaturahmi Virtual Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 bersama Komandan Yonmarhanlan XIV Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla selaku Pembina Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dan Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Daisy Bejo Santoso melalui komunikasi virtual menggunakan akses internet dengan aplikasi Zoom di ruang rapat Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong. Rabu (16/12/2020)


Dalam sambutannya Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla selaku Pembina Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 menyampaikan "Kita sadari dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini pemberlakuan tatanan kehidupan baru yang normal sangat berpengaruh terhadap segala aspek kehidupan masyarakat, agar tetap mematuhi dan mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menciptakan ketahanan pangan di lingkungan masing - masing. Ibu - ibu juga diharapkan selalu mendukung dan mendoakan suami dalam kedinasan."


Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Daisy Bejo Santoso pada kesempatan yang berbahagia ini menyampaikan harapan bantuan dan kerja sama dalam suasana kekeluargaan dalam memajukan organisasi tercinta kita ini yaitu JALASENASTRI.  Kepada segenap ibu - ibu anggota Jalasenastri ranting B hendaknya senantiasa mau dan mampu meningkatkan kualitas diri melalui semangat belajar dan berlatih, sehingga tidak tertinggal dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini."

Kegiatan yang ditutup dengan kuis seputar Jalasenastri untuk menguji sejauh mana pengetahuan tentang Jalasenastri kemudian foto bersama secara virtual melalui aplikasi Zoom. Acara ini dihadiri juga Pabinhar Lettu Mar Laode Abdul Halim serta Para Pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 baik yang berdomisili di Kota Sorong, Papua Barat maupun di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Sumatera Barat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151