PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 1 MARINIR SILATURAHMI KE YAYASAN RUMAH PRESTASI EBAD AL RAHMAN


PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 1 MARINIR SILATURAHMI KE YAYASAN RUMAH PRESTASI EBAD AL RAHMAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit dan Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2  (Batalyon Infanteri 1 Marinir) menggelar aksi kemanusian dengan memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu yang berada di Graha Muslim,  Jalan Taman Paris A2 02-06, Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (10/12/2020).


Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Prajurit dan  Jalasenastri Yonif 1 Marinir  di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat serta memberikan perhatian bagi sesama.


Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Aang Andy Warta menyampaikan bahwa ikut merasa prihatin dengan kondisi merebaknya penyebaran virus corona yang belum kunjung reda, yang mana pandemi covid-19 berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat, dengan pemberian bingkisan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak.


Sementara itu Pengurus Yayasan Panti Asuhan, Bapak Ruqi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Prajurit dan Jalasenastri Yonif 1 Marinir yang telah membantu meringankan

kesulitan dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu ditengah Pandemi Covid-19. “Semoga bapak bapak Marinir dan seluruh keluarga besar Yonif 1 Marinir selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta rejeki yang melimpah dan kita semua berharap semoga situasi akan segera normal seperti semula,” ucapnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151