KOMANDAN KOMPI A YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENANAMAN DAUN BAWANG


KOMANDAN KOMPI A YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENANAMAN DAUN BAWANG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Kompi Aligator Kapten Marinir Sobirin bersama dengan prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan penanaman daun bawang di belakang kompi Aligator Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (10/12/2020).

Kegiatan penanaman daun bawang  tersebut merupakan bagian dalam mendukung program pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan pangan, karena musim hujan sangat baik untuk melaksanakan penanaman tanaman.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr . Opsla mengatakan  penanaman daun bawang yang dilakukan prajurit Yonif 1 Marinir merupakan langkah strategis, wujud nyata  yang dilakukan dalam menghadapi antisipasi  penyebaran Covid-19 yang tidak kunjung selesai, karena merupakan bagian dari sistem peringatan dini terkait kecenderungan kebutuhan pangan yang akan terus meningkat.


"Pertahankan seluruh program ketahanan pangan yang telah kita kerjakan saat ini, dan kembangkan dengan berbagai jenis tanaman pangan yang lainnya sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan prajurit dan keluarganya, “ tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151