PRAJURIT PETARUNG YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR KESIAPAN BANGSITNAS


PRAJURIT PETARUNG YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR KESIAPAN  BANGSITNAS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan Apel Gelar dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional, di Lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (01/12/2020).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Komandan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung selaku pengambil apel menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung sebelum diterjunkan ke daerah penugasan, seperti kendaraaan yang akan mendukung mobilitas pasukan dalam kesuksesan penugasan.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir  Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa dengan apel gelar kesiapan tersebut diharapkan seluruh prajurit yang tergabung dalam SSY agar sungguh-sungguh, tetap semangat dalam melaksanakan siaga dan selalu mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19, sehingga semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal dan siap sewaktu-waktu diberangkatkan dalam rangka mengantisipasi Bangsitnas.(litbangMPNI)

Sumber  Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151