PRAJURIT SATGASMAR AMBALAT XXVI LAKSANAKAN APEL SIAGA BENCANA DI PULAU SEBATIK


PRAJURIT SATGASMAR AMBALAT XXVI LAKSANAKAN APEL SIAGA BENCANA DI PULAU SEBATIK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sebatik) Dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXVI melaksanakan apel gelar kesiapan Bencana Alam di Pos Kotis Marinir Tanjung Aru, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu ( 09/12/2020).


Dansatgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk respon secara cepat dan tepat prajurit Satgasmar Ambalat XXVI dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat apabila terjadi bencana di wilayah pulau Sebatik.


”Wilayah penugasan kita sebagian besar adalah daerah pegunungan dan perairan, tidak menutup kemungkinan akan terjadi bencana alam seperti tanah longsor dan banjir, karena curah hujan yang turun cukup deras, oleh karena itu kita harus tetap waspada dan selalu siap,” tegas Dansatgasmar Ambalat XXVI.


Lettu Mar M.Adam Septian Keulana berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin, karena cuaca untuk saat ini cukup ekstrem dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.(litbangMPNI)

Sumber berita dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151