SATGASMAR AMBALAT XXVI LAKSANAKAN APEL SIAGA PAM PILKADA SERENTAK DI PERBATASAN


SATGASMAR AMBALAT XXVI LAKSANAKAN APEL SIAGA PAM PILKADA SERENTAK DI PERBATASAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sebatik) Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional (Bangsitnas), Satgasmar Ambalat XXVI melaksanakan apel gelar kesiapan personel di Pos Kotis Marinir Tanjung Aru, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (09/12/2020).


Dansatgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan di daerah penugasan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan material guna mengantisipasi perkembangan situasi nasional saat ini terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak khususnya di daerah perbatasan Indonesia - Malaysia.


Lettu Mar M. Adam Septian Keulana juga menyampaikan kepada seluruh prajurit Satgasmar Ambalat XXVI agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, menjunjung tinggi netralitas TNI,  serta tetap humanis dalam menjalankan tugas, karena merupakan ciri khas prajurit Korps Marinir yang menjadi kebanggaan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.


”Tetap patuhi prosedur Protokol Kesehatan encegahan Covid-19 dengan cara menggunakan masker, jaga jarak, selalu bawa Hand sanitizer, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” pesan Dansatgasmar Ambalat XXVI.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151