PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BEBASKAN SANDERA DI WONOREJO, SURABAYA


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BEBASKAN SANDERA DI WONOREJO, SURABAYA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme serta kemampuan bertempur, Rupanpur  Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan Pertempuran Jarak Dekat (PJD) di Wonorejo, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Senin (30/11/2020).


Kegiatan diawali dengan pengecekan personel dan dilanjutkan dengan pemberian perintah operasi. Kegiatan dilaksanakan dengan mengerahkan satu tim rupanpur dengan disimulasikan melaksanakan pembebasan sandera.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mengukur, melatih kemampuan perorangan dan tim  dalam bertempur jarak dekat, saat melaksanakan pembebasan sandera dengan mengutamakan prosedur keamanan sesuai dengan yang telah diajarkan.


“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, utamakan faktor keselamatan baik personel maupun material, ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151