PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL SIAGA BENCANA ALAM


PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL SIAGA BENCANA ALAM

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam yang terjadi, Batalyon Infanteri 3 Marinir Brigif 2 Marinir sebagai Pasukan Pemukul Reaksi Cepat Bencana Alam melaksanakan apel kesiapsiagaan di lapangan Apel Yonif 3 Mar Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (06/12/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan pengecekan personel oleh Letda Marinir Riski Galang Samudro selaku Komandan Peleton Satgas bencana alam.


Siaga bencana alam tersebut dibentuk untuk memberikan respon secara cepat dan tepat dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam karena satuan siaga selalu siap dan setiap saat dapat diproyeksikan ke lokasi bencana khusunya di wilayah Jawa Timur.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto menyampaikan dan berpesan kepada seluruh prajuritnya, apapun tugas yang diberikan oleh Satuan Atas agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan  tetap mengutamakan faktor keselamatan.


“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151