PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI PASURUAN

 


PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan, prajurit Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0819 Pasuruan, melaksanakan operasi Yustisi secara gabungan di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (17/12/2020).


Dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru, Prajurit Yonif 3 Marinir bersama personel TNI, Polri dan Polisi Pamong Praja tersebut dengan sasaran utamanya adalah masyarakat yang tidak memakai masker, bila ada yang kedapatan tidak memakai masker akan diberikan sosialisasi dan peringatan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, selain itu mereka diberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid-19 dan dampak yang akan timbul bila tidak memakai masker.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, menjalin kerjasama yang baik sesama aparat pemerintah, mempelajari situasi, kondisi, karakter dan budaya masyarakat.


“Utamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan Sabun,” pungkasnya.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151