PETINJU YONIF 3 MARINIR SIAP BERLAGA DI PERTANDINGAN TINJU PROFESIONAL

 

PETINJU YONIF 3 MARINIR SIAP BERLAGA DI PERTANDINGAN TINJU PROFESIONAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Menjelang pertandingan tinju profesional Sejawa Bali yang akan digelar pada tanggal 26 Desember 2020 di Banyuwangi, Jawa Timur, atlet tinju Yonif 3 Marinir intensif berlatih di sasana Amfibi Boxing Camp Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (17/12/2020).


Atlet Tinju Yonif 3 Marinir yang akan berlaga pada pertandingan tersebut yaitu Serda Marinir Em Zelouis Bangun di kelas 64 Kg, Prada Marinir Petrus Candra Silitonga di kelas 60 Kg dan Prada Marinir Ilham di kelas 56 Kg. Para petinju dilatih dan digembleng di sasana Amfibi Boxing Camp dibawah asuhan Serma Marinir Ery Subyasno dan Kopral Marinir Suwarto selaku pelatih kepala.

Latihan yang dilakukan yaitu jogging, push up, shit up, shadow boxing dan Sparring, dengan harapan dapat meraih prestasi maksimal dalam pertandingan nanti di Banyuwangi.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA, mengharapkan kepada seluruh atlet tinju untuk selalu semangat dalam melaksanakan latihan, mengikuti arahan dari pelatih agar dapat meraih prestasi, baik ditingkat nasional maupun internasional sehingga mengharumkan Korps Marinir.

Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan latihan selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151