PRAJURIT YONIF 5 MARINIR TERIMA PENDALAMAN MATERI PATROLI PENYELIDIK DAN PATROLI TEMPUR


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR TERIMA PENDALAMAN MATERI PATROLI PENYELIDIK DAN PATROLI TEMPUR 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan dan mengasah naluri tempur,  prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menerima pelajaran dan pendalaman tentang Operasi Penyelidik dan Patroli Tempur di Kelas Lapangan Kompi Ghurango Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (14/12/2020).


Kegiatan pelajaran dan pendalaman materi operasi penyelidik dan patroli tempur tersebut bertujuan untuk memberi wawasan atau berbagi ilmu kepada generasi baru prajurit ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir khususnya pada prajurit yang belum melaksanakan penugasan tempur, adapun materi yang disampaikan meliputi rencana serangan, cara masuk hutan dan medan-medan yang ada di dalam hutan maupun di perkotaan.


Danyonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla berpesan kepada seluruh prajurit agar serius dalam menerima dan menyerap materi pelajaran yang diberikan, sehingga dapat diaplikasian di lapangan dengan baik dan benar dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk menjadi prajurit yang terlatih, loyal, profesional dan militan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151