TINGKATKAN NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BERLATIH MENEMBAK


TINGKATKAN NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BERLATIH MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka  meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri-5 Marinir melaksanakan latihan menembak laras panjang di lapangan tembak Ambalat,  Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung, Surabaya. Senin (14/12/2020).


Kegiatan yang dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Marinir Hendri, S.T tersebut merupakan rangkaian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD)/Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. IV TA. 2020.


Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M. Tr.Hanla mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit Yonif-5 Marinir, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam mengaplikasikan ilmu dan keterampilan menembak yang telah dilatihkan, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan  prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.


Selain menembak senjata laras panjang, lanjutnya, prajurit "Gurita Cakti" (sebutan Yonif-5 Mar) juga melaksanakan latihan Cross Country, naik turun ranpur, naik turun jaring dan latihan lintas medan yang akan dilaksanakan di wilayah Kenjeran, Surabaya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151