PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN, LAKSANAKAN RAPID TEST

 


PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN, LAKSANAKAN RAPID TEST

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII melaksanakan Rapid Test di Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan. Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (21/12/2020).


Rapid test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIII tersebut untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kota Tarakan khususnya keluarga besar Yonmarhanlan XIII Tarakan, dan hasil Rapid test, seluruhnya non reaktif.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan, Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H.,M.M. menyampaikan bahwa Rapid Test yang dilaksanakan bertujuan untuk mendeteksi sedini mungkin sekaligus merupakan upaya Satuan dalam melakukan pengamanan terhadap personel di tengah pandemi Covid-19. 


Danyonmarhanlan XIII juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan melalui olah raga mandiri, mengkonsumsi makanan yang bergizi, berjemur dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta melaksanakan 3M (mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak).

Selama kegiatan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151