Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Yonif 3 Marinir Mendapatkan Pemantapan Materi Kompas di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan

 


Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Yonif 3 Marinir Mendapatkan Pemantapan Materi Kompas di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Guna meningkatkan profesioalisme dan kemampuan, Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Yonif 3 Marinir mendapatkan pemantapan materi kompas di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (28/12/2020).

Sebelum menerima materi seluruh prajurit melaksanakan senam untuk meningkatkan imunitas guna pencegahan penyebaran covid-19, kemudian dilanjutkan pemberian materi kompas oleh Letda Marinir Aman.


Kompas merupakan alat yang akurat dalam penentuan posisi kawan ataupun posisi tujuan/target dalam satgas operasi tempur ataupun satgas operasi non tempur, sehingga kemampuan tersebut wajib dimiliki oleh setiap prajurit.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E., MSDA mengharapkan agar seluruh prajurit memahami betul apa yang disampaikan oleh instruktur, sebagai bekal pada saat penugasan, karena harus selalu siap kapanpun dan dimanapun ditugaskan.


“Laksanakan pembekalan sesuai dengan protokol kesehatan selalu memakai masker, melaksanakan physical distance dan laksanakan cuci tangan sebelum dan setelah kegiatan,“ pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151