Safari Tahajud Di Masjid Ahlul Irfan Alkholily, Dandim 0824/Jember Berterima Kasih Pilkada Berjalan Aman dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes


Safari Tahajud Di Masjid Ahlul Irfan Alkholily, Dandim 0824/Jember Berterima Kasih Pilkada Berjalan Aman dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Bertempat di Masjid Kompleks Pondok Pesantren PP. Ahlul Irfan Alkholily, Desa Langkap Kec Bangsalsari Kabupaten Jember, pada Jum'at 11/12/2020 dilaksanakan Safari Tahajud Dandim 0824/Jember bersama Masyarakat.

Dandim 0824/Jember yang tiba di Masjid Ahlul Irfan Alkholily pada pukul 03.00 Wib disambut oleh Camat Murtadlo, Danramil 0824/15 Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yaqin, dan Kapolsek Bangsalsari, serta Takmir Masjid KH Hamid Ahmad beserta para jemaah dari warga sekitar masjid.


Kegiatan langsung dilaksanakan sholat tahajud berjamaah, dzikir dan tahlil yang dipimpin oleh KH Hamid Ahmad, hingga saatnya shola shubuh berjamaah dan dilaksanakan sambutan-sambutan, dalam sambutannya KH Hamid Ahmad menyampaikan selamat datang dan terima kasih, karena Komandan Kodim berkenan melaksanakan sholat tahajud di masjidnya, semoga apa yang kita lakukan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.


Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa safari tahajud yang dilaksanakan ini yang pertama tentunya mempererat tali silaturahmi kita. Kemudian terkait dengan selesainya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, saya menyampaikan terima kasih atas terlaksananya Pilkada ini dengan tertib dan aman.


Kemudian terkait dengan kondisi Covid 19 di Kabupaten Jember, saat ini kita masih masuk sebagai daerah zona merah, sehingga tak henti-hentinya kita.mengajak saudara-saudara sekalian, untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19, kalau kita kompak pasti akan dapat segera keluar dari Covid 19 ini. Tegas Dandim 0824/Jember.


Kehadiran Dandim 0824/Jember seperti biasanya selalu didampingi Kasdim Mayor Inf Sampak, Kepala BNI Syariaah Hery Kusworo,  perwira staf dan perwira lainnya, usai memberikan sambutan Dandim 0824/Jember menyerahkan bantuan, diikuti oleh pemberian bantuan dari BNI Sayariah. (SiswandiMPNI)




0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151