SAMBUT HUT KE-58 KOWAL, PRAJURIT Y0NMARHANLAN XIII TARAKAN IKUTI DONOR DARAH


SAMBUT HUT KE-58 KOWAL, PRAJURIT Y0NMARHANLAN XIII TARAKAN IKUTI DONOR DARAH

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka menyambut HUT ke-58 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan, mengikuti donor darah di Kantor PMI Kota Tarakan, Jl. Irian No. 40, Kampung 1 Skip, Kec.Tarakan tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (16/12/2020).


Kegiatan Donor Darah bertemakan "Berprestasi untuk Negeri dan Berkarya bagi Bangsa" tersebut merupakan wujud nyata kepedulian prajurit TNI AL, Korps Marinir khususnya prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.


Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa donor darah yang diikuti prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan tersebut merupakan kegiatan yang sangat mulia, disamping untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, juga sangat bermanfaat untuk kesehatan prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan.


“Dengan donor darah ini, diharapkan prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan selalu dalam keadaan sehat dan siap untuk mengemban tugas-tugas yang akan datang,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan donor darah berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151