TINGKATKAN KEMAMPUAN, ATLET YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PANAHAN


TINGKATKAN KEMAMPUAN, ATLET YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN PANAHAN

www.mediapadjajaran.con - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam meningkatkan kemampuan atlet panahan, Prajurit dan Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir) melaksanakan latihan panahan di “Gung Ho Archery Garden” Yonif 1 Marinir yang berada di Kompi Aligator Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (08/12/2020).


Latihan diawali dengan pemanasan kemudian berlatih memanah dari jarak 30 meter, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Latihan yang diikuti oleh prajurit dan Jalasenastri Yonif 1 Marinir tersebut dilaksanakan rutin guna meningkatkan dan mempertajam kemampuan atlet panahan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla. menyampaikan kepada seluruh atlet agar melaksanakan latihan dengan penuh rasa tanggung jawab dan sungguh-sungguh agar mencapai hasil yang maksimal.

“Ikuti semua arahan yang diberikan oleh pelatih, agar latihan dapat berjalan dengan aman dan lancer,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151