JELANG PILKADA SERENTAK, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR KESIAPAN PERSONEL DAN MATERIAL


JELANG PILKADA SERENTAK, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR KESIAPAN PERSONEL DAN MATERIAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional (Bangsitnas), Prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan apel gelar kesiapan personel dan material di lapangan Apel Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (08/12/2020).


Lettu marinir Akhmad Irfan Rosandi Selaku pengambil apel menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan material guna mengantisipasi perkembangan situasi nasional saat ini nasional terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA menyampaikan kepada seluruh prajurit, agar disiplin dalam melaksanakan siaga dan tugas, selalu mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 serta tetap humanis dalam menjalankan tugas, karena merupakan ciri khas prajurit Korps Marinir yang menjadi kebanggaan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.


“Pandemi covid 19 ini belum berakhir, jaga selalu kesehatan dan patuhi selalu protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, selalu bawa hand sanitizer dan selalu mencuci tangan setelah kegiatan,” pesan Danyonif 3 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151