YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN PERAWATAN RUTIN KENDARAAN TEMPUR

 


YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN PERAWATAN RUTIN KENDARAAN TEMPUR 

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Roda Rantai Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) melaksanakan pemanasan dan perawatan rutin beberapa kendaraan tempurnya (Ranpur) yang berlokasi di Garase Ranpur Yontankfib 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).


Perawatan dan pemanasan Ranpur ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis yang meliputi pengecekan kekencangan rantai, pengecekan takaran oli, pengecekan jumlah BBM, kelistrikan - kelistrikan dan pemanasan berjalan mengelilingi Garase Ranpur.


Perawatan Ranpur yang dilaksnakan kali ini meliputi Tank jenis BMP 3F, Tank PT 76 M dan kendaraan dinas taktis (Rantis). Dalam kegiatan ini, Prajurit yang lebih senior memberikan ilmu pengetahuan tentang Ranpur kepada prajurit muda agar mengetahui apa yang harus dilakukan pada saat mengawaki Ranpur agar dapat menjadi kru Ranpur yang mahir dan profesional.

Kegiatan perawatan dan pengecekan ini didampingi oleh tim Harwat dari Yontankfib 1 Mar serta Danton Bekhar Letda Marinir M. Ridwan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151