Dandim 0824/Jember TNI Pertama Di Jember Yang Disuntik Vaksin, Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid 19

 

Dandim 0824/Jember  TNI Pertama Di Jember Yang Disuntik Vaksin, Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid 19

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Setelah Dandim 0824/Jember menyatakan selamat datang pada vaksin Sinovac, ternyata hari ini Rabu 27/01/2021  Forkopimda Jember langsung menerima giliran awal penyuntikan vaksin tersebut.


Tampak hadir untuk menerima screening sebelum di vaksin, Bupati Jember Hj Faida, Wakil Bupati A Muqid Arif, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Wakapolres Kompol Windy Syafutra dan mewakili tokoh agama Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Jember KH Abdullah Syamsul Arifin (Gus Aab).

 Dan setelah dinyatakan layak di vaksin oleh tim screening yang dipimpin Kepala Dinas Kesehatan (Ka Dinkes) Kabupaten Jember dr. Diah Kusworini, selanjutnya dilakukan vaksinasi yang diawali oleh Bupati Jember Hj Faida, kemudian Wakil Bupati KH A Muqid Arif, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan seterusnya. 


Usai menerima vaksin tersebut, Dandim 0824/Jember dalam wawancaranya menyatakan bahwa dihimbau kepada masyarakat untuk mendukung vaksinasi ini,  karena vaksin ini akan mewujudkan kekebalan kelompok, setelah kelompok-kelompok ini memiliki kekebalan, maka akan terwujud kekebalan masyarakat, sehingga kita dapat keluar dari pandemi Covid 19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian nantinya dalam pelaksanaan vaksinasi, kita TNI akan membantu pendampingan dan registrasi, sekaligus sosialisasi, sehingga masyarakat tahu dan  paham akan ketentuan pelaksanaan vaksinasi ini dan memahami betapa pentingnya vaksinasi ini. Pungkas Dandim 0824/Jember. 

Sementara itu menurut Ka Dinkes Kabupaten Jember Diah Kusworini, Bupati, Wakil Buoati dan Dandim 0824/Jember serta yang hadir lainnya hari ini memang sesuai ketentuan screening layak untuk mendapatkan  vaksin, sehingga Dandim  0824/Jember merupakan TNI Pertama yang menerima vaksin di Kabupaten Jember.  (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151