Pasar Harjodaksino Jadi Sasaran Edulasi PPKM Babinsa Danukusuman

 

Pasar Harjodaksino Jadi Sasaran Edulasi PPKM Babinsa Danukusuman

www.mediapadjajaran.com - Surakarta, Babinsa Kel. Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto dan Koptu S. Tito melaksanakan pemantauan dan cek langsung PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di pasar Harjodaksino Jl. Yos Sudarso Kel. Danukusuman Kec.Serengan Kota Surakarta, (30/01) 


Pemberlakuan PPKM yang selama ini berjalan dan akan berakhir pada tanggal 8 Februari merupakan suatu kebijakan masyarakat dalam segala kegiatan maupun aktifitasya termasuk kegiatan jual beli dipasar yang merupakan bertemunya penjual dan pembeli dari semua kalangan masyarakat sehingga harus tetap disiplin dalam protokol kesehatan.


Sebagai Babinsa yang selalu memonitor tentang situasi dan kondisi terutama dipasar bahwa protokol kesehatan harus tetap diterapkan untuk memutus rantai penyebaran covid 19,dalam hal ini disampaikan kepada pedagang maupun pembeli dipasar hardjodaksino agar selalu rajin cuci tangan,pakai masker maupun jaga jarak sebelum dan saat maupun berada dlm pasar sesuai anjuran pemerintah selalu memakai masker serta tersedianya tempat cuci tangan.

(Agus Kemplu/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151