DANLANTAMAL X BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 22 PERSONIL LANTAMAL X

 

DANLANTAMAL X BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 22 PERSONIL LANTAMAL X

www.mediapadjajaran - Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., memberikan penghargaan kepada 22 prajurit Lantamal X yang karena  pengabdian, dedikasi, kinerja dan prestasi yang ditunjukan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Rabu (27/01/2021).

Penghargaan ini diberikan kepada 6 anggota Lantamal X yang telah memasuki masa purna tugas, terdiri dari 4 anggota militer dan 2 PNS serta 16 personel berprestasi dibidang tugas operasi dan bidang olah raga, dalam sebuah upacara Wisuda Purna Bhakti Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal X Tahun 2020 di Lapangan Apel Mako Lantamal X.


Dalam amanatnya Danlantamal X mengatakan bahwa Wisuda Purna Bhakti merupakan tradisi organisasi TNI Angkatan Laut sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada anggota meliter dan PNS TNI AL yang selama ini telah memberikan dharma bhaktinya bagi Bangsa, Institusi TNI, TNI AL sekaligus sebagai rasa hormat yang setinggi-tingginya dari TNI AL atas pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas.

"Untuk itu atas nama pimpinan TNI AL saya sampaikan ucapan terimakasih kepada personil Lantamal X yang telah memasuki purna dinas, 4 Personil meliter dan 2 personil PNS.", ungkapnya.

Sementara itu Danlantamal X juga mengungkapkan rasa bangganya kepada anggota Lantamal X yang telah menunjukkan prestasi dalam penugasan operasi dan prestasi di bidang olahraga yang telah menunjukkan kinerja dan prestasi yang baik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada personil yang telah berprestasi dalam penugasan operasi dan bidang olah raga, semoga dengan penghargaan ini menjadi pemicu samangat  dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara.", terangnya.


Personil berprestasi di bidang penugasan operasi yaitu Komandan Posal Skouw Sae Letda Mar Sumantri bersama 3 anggotanya yang berhasil menangkap warga negara Papua Nugini yang memasuki wilayah Indonesia secara ilegal dan juga Serka Bah Rein S. Huwae bersama 3 anggota Satuan Patroli Lantamal X yang berhasil menangkap dan menggagalkan penyelundupan barang ilegal yang dibawa oleh warga negara Papua Nugini, saat melaksanakan tugas operasi laut pengamanan perbatasan.

Sementara itu personil berprestasi di bidang olah raga yaitu terdiri dari 7 personil yang telah berhasil merebut juara kedua dan ketiga dalam ajang bulu tangkis Danlantamal X Cup I Tahun 2020 serta Serda Jas Nur Asadin Y. Ayyash  yang berhasil meraih juara satu pada ajang olahraga tenis lapangan Piala Irwasda Cup Polda Papua tahun 2020.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151