KADISKUM LANTAMAL X HADIRI SOFT LOUNCHING LAYANAN PERDANA DAN OPERASIONAL PELABUHAN DEPAPRE.

 

KADISKUM LANTAMAL X HADIRI SOFT LOUNCHING LAYANAN PERDANA  DAN OPERASIONAL PELABUHAN DEPAPRE.

www.mediapadjajaran.com - Kadiskum Lantamal X Letkol Laut (KH) M Junaidi, S.H., M.H., menghadiri Soft Lounching Layanan Perdana Tol Laut Trayek T-19 (Marauke-Jayapura) dan operasional dalam rangka uji coba P

perdana pengoprasian Pelabuhan Depapre dan Tol Laut T-19 oleh KM. Logistik Nusantara 2 di Pelabuhan Peti Kemas Depapre, Kabupaten Jayapura. Rabu (27/01/2021).


Menurut Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M. Si, dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan bahwa sasaran pembangunan Pelabuhan Kargo dan Peti Kemas di Kabupaten Jayapura ditujukan untuk menjawab tantangan perkembangan aktivitas pelabuhan sejalan dengan pertumbuhan ekonomi regional dan pengembangan usaha menurut tahun-tahun target pembangunan. 


Sementara itu Menteri Perhubungan RI dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Keamanan Dan Kemaritiman, Mayjen TNI Mar (Purn) Buyung Lalana, S.E., mengatakan bahwa hari ini merupakan peristiwa bersejarah di

Papua , telah hadirnya Kapal KM. Logistik Nusantara 2 yang sandar di Dermaga Pelabuhan Depapre. Dengan sumber daya alam yang dimilki Papua memiliki potensi perikanan, pertanian dan perindustrian yang sangat luar biasa.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151