Harapan Kapenrem 081/DSJ di Hari Jadi ke-70 Penerangan TNI AD

 


Harapan Kapenrem 081/DSJ di Hari Jadi ke-70 Penerangan TNI AD

www.mediapadjajaran.com - Tepat hari ini, Penerangan TNI AD merayakan Hari Jadinya ke-70. Terkait hal tersebut, sebagai pejabat penerangan di lingkungan TNI AD, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. turut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya.

"Dirgahayu ke-70 Penerangan TNI AD, Bersama Media Sinergi Bangun Negeri," ujarnya dalam rilis tertulisnya, Rabu (13/1/2021).

Melalui momen perayaan Hari Jadi kali ini, Kapenrem berharap, seluruh jajaran Penerangan TNI AD akan semakin profesional dalam tugasnya sebagai agen informasi.

"Sebagai agen informasi, saat ini Penerangan TNI AD dituntut untuk mampu mengolah, menyampaikan dan mengelola informasi, baik untuk kepentingan insternal maupun eksternal dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD," urainya.

Lebih lanjut ditegaskannya, sebagai implementasi dari tugas dan fungsi Penerangan TNI AD, Satuan Penrem 081/DSJ yang dipimpinnya akan selalu siap mendukung dan berdedikasi dalam setiap keberhasilan tugas dalam rangka membangun dan mengangkat citra TNI AD.

Sesuai dengan tema Hari Jadi tahun ini, Kapenrem menilai, jika setiap Satuan Penerangan di lingkungan TNI AD harus dapat bersinergi dan bekerjasama dengan media, guna turut ambil bagian dalam mencerdaskan dan membangun bangsa.

"Dan yang tak kalah pentingnya, dengan sinergitas yang kita bangun dengan media, nantinya mampu menjadi alat atau sarana guna semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," tutupnya.(DoniMPNai)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151