Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Masuk Zona Merah, Muspika Operasi Masker

 

Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Masuk Zona Merah, Muspika Operasi Masker

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika) Wuluhan Kabupaten Jember,  sangat kompak dalam melakukan upaya menekan laju perkembangan Covid 19, apalagi kecatan tersebut saat iniasih masuk daerah zona merah.


Diantaranya dengan menggelar operasi masker di Jalan Raya dan pasar hewan depan markas Koramil 0824/23 Wuluhan. Hadir diantaranya Camat Gatot S, Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno dan Kapolsek diwakili Ipda Handoko,  masing-masing hadir bersama anggotanya.


Sejumlah 25 orang pengendara yang lewat tidak mengenakan masker dihentikan dan dilakukan pengarahan serta disanksi menyanyikan lagu kebangsaan, baru diberikan masker serta didata untuk tidak mengulangi pelanggaran tersebut. Tak hanya pengendara, 5 pedagang hewan burung, 3 orang pembeli tak bermasker,  juga terjaring operasi masker.tersebut, diberikan sanksi yang sama. 


Kapten Inf Suwarno sala. Wawancaranya menyatakan, bahwa hal ini merupakan bagian dari optimalisasi upaya menekan laju perkembangan Covid 19 diwilayah Kecamatan Wuluhan. Upaya-upaya lain juga kita lakukan penyemprotan mandiri, sosialisasi, sosialisasi, operasi yustisi pengawasan disiplin protokol kesehatan masyarakat, baik  siang dan malam hari oleh anggota, dan upaya -upaya lainnya. Ungkap Danramil 0824/23 Wuluhan.


Sedangkan Dandim.0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya sangat mengapresiasi optimalisasi upaya yang dilakukan oleh aparat diwilayah jajaran.

Kita harus tetap semangat dalam melakukan upaya tersebut, agar masyarakat terlindung dari bahaya penyebaran Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151