BERSAMA KEPOLISIAN SEKTOR PELABUHAN LAUT, POM LANTAMAL X GAGALKAN PENYELUNDUPAN RATUSAN MIRAS ILEGAL

 


BERSAMA KEPOLISIAN SEKTOR PELABUHAN LAUT, POM LANTAMAL X GAGALKAN PENYELUNDUPAN RATUSAN MIRAS ILEGAL

www.mediapadjajaran.com - Moment pergantian tahun nampaknya setiap tahun dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab dalam meraup keuntungan secara ilegal.

Seperti dalam Operasi Lilin Matoa Tahun 2020 ini. Operasi cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Kepolisian Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura bersama dengan Pom Lantamal X Jayapura berhasil menggagalkan penyelundupan ratusan  minuman beralkohol tanpa dilengkapi dokumen resmi di atas KM. Cantika Lestari-77 yang sedang berlabuh di pelabuhan Jayapura.


Rencananya KM. Cantika Lestari-77 akan berlayar menuju ke Kabupaten Membramo. Belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas kepemilikan 189 botol minuman haramndari berbagai jenis ini. Barang bukti tersebut kemudian diamankan di Markas Polisi Kawasan Pelabuhan Jayapura untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Lantamal X akan terus mendukung dan bersama pemerintah daerah dan Polda Papua dalam menciptakan Kamtibmas yang aman, rutin melakukan operasi dalam rangka memberantas kegiatan ilegal di Kota Jayapura-Papua, khususnya yang melalui perairan.(litbangMPNI)


(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151