PGS. DANSATROL LANTAMAL X HADIRI PENYERAHAN HARMONI AWARD TAHUN 2020 KOTA JAYAPURA

 


PGS. DANSATROL LANTAMAL X HADIRI PENYERAHAN HARMONI AWARD TAHUN 2020 KOTA JAYAPURA

www.mediapadjajaran.com - Pgs. Dansatrol Lantamal X, Kapten Laut (P) Hairul Rahman, S.T,. Han., menghadiri penyerahan Harmoni Award Tahun 2020 yang diberikan oleh Menteri Agama RI kepada Pemerintah Daerah Kota Jayapura di Main Hall Kantor Walikota Jayapura. Senin (11/01/2021).

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Agama RI kepada para pemimpin daerah dalam keberhasilan menjaga dan membina kerukunan antar umat beragama di daerah.


Dalam sambutannya, Wali Kota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M., mengatakan bahwa penghargaan Harmoni Award dari Menteri Agama RI merupakan hasil kerja keras dari seluruh umat beragama yang ada di Kota Jayapura dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.


Menurutnya pula ini adalah bukti Kota Jayapura sebagai miniaturnya Indonesia, yang mampu menjaga kesatuan dan persatuan yang dibungkus dalam kebhinekaan. “Walaupun kita beda agama namun dapat menjaga dan saling menteloransi sesama agama yang lain.”, ujarnya.


Sebelumnya pengahargaan ini diberikan kepada Wali Kota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M., oleh Menteri Agama Fachrul Razi  saat meluncurkan Program Kita Cinta Papua dan menggelar pertemuan dengan para tokoh agama dan tokoh adat Papua di salah satu hotel di Kota Jayapura, Kamis, tanggal 3 September 2020.(litbangMPNI)

(Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151