YAKINKAN BEBAS COVID-19, RIBUAN PRAJURIT DAN PNS BRIGIF 2 MARINIR LAKUKAN RAPID TEST

 

YAKINKAN BEBAS COVID-19, RIBUAN PRAJURIT DAN PNS BRIGIF 2 MARINIR LAKUKAN RAPID TEST

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Untuk meyakinkan bebas dari Covid-19, ribuan prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir menjalani rapid test ke dua kalinya di Gedung Edianto Balai Prajurit (Bapra) Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (07/01/2021).


Kegiatan dengan tester rapid test prajurit dari Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) tersebut diikuti prajurit Yonif 1 dan 3 Marinir, sedangkan prajurit Yonif 5 Marinir melakukan rapid test di Bapra Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya.


Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Mar Letkol Mar Mujiburrahman menyampaikan bahwa rapid test tersebut dilaksanakan sebagai upaya pengamanan terhadap personel ditengah pandemi Covid-19.


Disampaikan juga bahwa Rapit Test tersebut juga untuk mendeteksi dini penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan prajurit Korps Marinir khususnya prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir sehingga akan berdampak kepada kinerja prajurit, organisasi serta keluarga prajurit, mengingat tingkat penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151