YONMARHANLAN II LAKSANAKAN LATIHAN KARATE BERSAMA KETUA MSH INKAI SUMBAR

 

YONMARHANLAN II LAKSANAKAN LATIHAN KARATE BERSAMA KETUA MSH INKAI SUMBAR

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., melaksanakan latihan karate bersama Ketua MSH (Majelis Sabuk Hitam) Shihan Darnis Dan 7 INKAI (Institut Karatedo Indonesia) Sumatera Barat di Mako Yonmarhanlan ll Jl. Sutan Syahrir, Bukit Putus, Padang, Sumatera Barat. Jumat (29/01/2021)


Danyonmarhanlan II menyampaikan bahwa kegiatan latihan bersama ini dalam rangka silaturahmi Ketua INKAI Sumbar sehingga dapat meningkatkan soliditas dan tetap bersinergi dalam bidang olahraga karate. Danyonmarhanlan II juga menyampaikan akan mengadakan ujian kenaikan sabuk/ penurunan Kyu seluruh anggota Yonmarhanlan ll  pada bulan Maret 2021 serta akan dibuka Dojo Inkai Ranting Yonmarhanlan II Padang untuk umum, dalam waktu dekat akan melengkapi peralatan latihan dan tanding seperti matras dan samsak.


Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan ll juga didampingi Pasiops Yonmarhanlan ll Kapten Marinir Ikvan Aryono, Pjs. Pasi Intel Lettu Marinir Oriza, Pjs. Danki B Lettu Marinir Yudi Susanto, Pjs. Dankima Letda Marinir Wahyu Hadi, sedangkan Ketua MSH Sumbar didampingi oleh Sensei Sakiar Dan 4 menjabat sebagai wasit nasional INKAI Sumbar, Senpai Supriatma Dan 3 pengurus INKAI Sumbar,  Senpai Kopka Mar Irvan Nudri Dan 3 ketua INKAI Pasaman Barat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151