Babinsa Desa Galeh Himbau Masyarakat Hindari Kerumunan

 

Babinsa Desa Galeh Himbau Masyarakat  Hindari Kerumunan

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Selasa, 2 Januari 2021 Pukul 09.30 wib s/d selesai Sertu Giyatno Babinsa Ds.Galeh melaksanakan komsos  dengan warga Dk Galeh Rt 02 .Ds Galeh  Kec. Tangen.

"Kami dari Babinsa Koramil 10/Tangen menghimbau kepada seluruh warga bahwa dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona diharapkan warga masyarakat tetap di rumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain", himbau Sertu Giyatno.


Babinsa juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, untuk menjaga stamina warga diharapkan rajin berolahraga mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi, berjemur di pagi hari dan yang paling penting juga semua berdoa memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona Covid-19.

Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan PSBB di wilayah,” kata Giyatno.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151