Badan Koordinator Daerah FKBN Kulon Progo Dukung Karya Bakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo

 

Badan Koordinator Daerah FKBN Kulon Progo Dukung Karya Bakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Komponen Pendukung Pertahanan Negara (FKBN) Forum Kader Bela Negara Kemhan (SATKER) Satuan Kerja Badan Koordinator Daerah (BAKORDA) Kabupaten Kulon Progo, mendukung pelaksanaan program Karya Bakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo. 


Minggu (21/02/2021) Kepala Bakorda FKBN Kulon Progo Asep Susilo, A.S yang juga turut hadir dalam giat tersebut menyampaikan bahwa, “keikutsertaan kami dalam giat karya bakti pengecoran jalan ini merupakan wujud sinergitas kami Kader Bela Negara sebagai Komdukhan dengan Kodim 0731/Kulon Progo”. 

Meski dalam situasi musim penghujan, tidak mengurangi semangat kami untuk bekerja bersama TNI dan warga masyarakat, demi suksesnya karya bakti di Pedukuhan Kalipetir Kalurahan Margosari Kapanewon Pengasih.

“Ini yang disebut bela negara, jadi bela negara tidak harus angkat senjata saja, tetapi diantaranya dengan berbuat yang terbaik dalam membantu pembangunan wilayah”, ucapnya.

“Saya mengajak kepada segenap Kader Bela Negara Kulon Progo, kapanpun dan dimanapun untuk bisa menjadi pelopor dalam hal bela negara dilingkup masyarakat bersinergi dengan TNI-POLRI dan masyarakat,” sambungnya. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151