BAHU-MEMBAHU BERSAMA WARGA, PRAJURIT MARINIR TNI AL KEMBALI LAKUKAN PENGECORAN MASJID RAYA AL-AKBAR

 

BAHU-MEMBAHU BERSAMA WARGA, PRAJURIT MARINIR TNI AL KEMBALI LAKUKAN PENGECORAN MASJID RAYA  AL-AKBAR

www.mediapadjajaran.com - Guna mendukung percepatan pembangunan, prajurit Marinir Pasmar 3 bahu-membahu bersama warga masyarakat melakukan pengecoran bangunan Masjid Raya Al-Akbar Jl. Ahmad Yani, Kel. Remu Utama, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (24/02/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pasmar 3 terhadap wilayah kerjanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi  dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik. Bagaimana tidak, karena Pasmar 3 selalu ikut andil dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan yang ada di Kota Sorong termasuk pembangunan Masjid tersebut.


Disela-sela kegiatan, Letda Mar Muhammad Agus Salim Koniyo selaku tertua dalam kegiatan itu mengatakan bahwa TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, ini juga merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.


“Siapapun yang memerlukan bantuan TNI AL Korps Marinir untuk keperluan-keperluan seperti pembangunan sarana ibadah, maupun prasarana umum masyarakat silahkan dikoordinasikan, sepanjang tidak ada kegiatan yang sifatnya khusus dan kekuatan kita ada, pasti akan kita dukung”, Ujar Perwira lulusan Diktukpa 49 itu.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151