Cek Kesiapan Tempur, Danyonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Pimpin Apel Organik

 

Cek Kesiapan Tempur, Danyonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Pimpin Apel Organik

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka kesiapan tempur Satuan, Batalyon Infanteri 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 menggelar apel organik di Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (17/02/2021).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla tersebut merupakan program kerja Satuan dan wajib dilaksanakan setiap pekan khususnya pada hari Rabu.


Kegiatan yang dilaksanakan Prajurit ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Mar tersebut dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 serta melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr. Hanla., menyampaikan bahwa kegiatan apel organik bertujuan untuk mengetahui kesiapan Satuan mulai dari personel maupun material, selain itu juga merupakan bentuk tanggung jawab pembinaan Yonif 5 Marinir dalam meningkatkan kemampuan maupun kesiapsiagaan, guna mengemban tugas-tugas dimasa yang akan datang.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151