DANKORMAR MENERIMA KUNJUNGAN PPAL WILAYAH JAKARTA

 

*DANKORMAR MENERIMA KUNJUNGAN PPAL WILAYAH JAKARTA*

www.mediapadjajaran.com - Dalamam rangka menjalin silaturahmi antara Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut (PPAL) dengan Korps Marinir, Dua purnawirawan Perwira Tinggi Angkatan Laut yakni Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA dan Laksma TNI (Purn) Moch Djunaedi, S.IP, berkunjung ke Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Senin (01/02/2019)


Setibanya di gedung Holding Mako Kormar dua PPAL disambut langsung oleh Dankormar “selamat datang “ Kepada Bapak karena telah berkesempatan mengunjungi Mako Kormar, Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami.


“Acara ini adalah salah satu sarana komunikasi antar generasi pendahulu dengan generasi penerus sehingga terjalin silaturahmi yang lebih erat antara Korps Marinir dan PPAL sekaligus sebagai sarana penyampaian berbagai kegiatan kedepannya yang telah di rencanakan oleh ketua PPAL”. Tutur Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA


“Mudah-mudahan kunjungan kerja Bapak kiranya dapat menambah wawasan dan sebagai ajang bertukar fikiran dalam memajukan PPAL dalam mensejahterahkan anggotanya”. Tegas Dankormar diakhir acara.


Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Sahli A Bidang Operasi Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar) Kolonel Marinir Asril Tanjung.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151