TNI - Polri Berupaya Tekan Lonjakan Covid -19 Di Boyolali

 

TNI - Polri Berupaya Tekan Lonjakan Covid -19 Di Boyolali

www.medipadjajaran.com - Boyolali. Himbauan 3M (jaga jarak,pakai masker,cuci tangan) dan sanksi tegaspun sudah tiap hari dilaksanakan melalui operasi yustisi gabungan yang melibatkan berbagai unsur TNI,Polri,satpol PP dan unsur lain yang tergabung dalam Tim Satgas Penanganan Covid 19 di Kabupaten Boyolali, (Senin siang 01/02) 


Angka penyebaran Covid 19 belum juga menunjukan penurunan yang signifikan meskipun sudah diberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kabupaten Boyolali.


Tak putus asa, Tim Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Boyolali siang ini Senin,01 Februari 2021 kembali membagikan masker ditempat-tempat pusat kegiatan masyarakat (mall,swalayan,pasar tradisional,rumah makan dan obyek wisata) di wilayah Kabupaten Boyolali.


Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0724/Boyolali saat mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa siang ini secara serentak TNI Polri yakni Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali beserta Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Boyolali membagikan masker kepada masyarakat yang berada di tempat-tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat seperti pasar tradisional,rumah makan dan swalayan.

" Kegiatan ini juga sekaligus berupaya menekan lonjakan Covid-19 di Kabupaten Boyolali" imbuh Pasiops.

(Agus Kemplu/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151