Danpasmar 1 Tinjau Lokasi Tanggul Sungai Citarum Yang Jebol

 

Danpasmar 1 Tinjau Lokasi Tanggul Sungai Citarum Yang Jebol

www.mediapadjajaran.com - Dispen Komar - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., meninjau langsung lokasi tanggul sungai Citarum yang jebol penyebab terjadinya banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi dan Karawang, Jawa Barat, Selasa (23/02/2021).


Tanggul jebol tersebut berada di Kampung Sumber Urip Pebayuran Bekasi Jawa Barat dan mengakibatkan 5 rumah warga hanyut terseret derasnya air dan ketinggian air mencapai 2,5 meter.


Selain untuk meninjau jebolnya tanggul tersebut, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., juga menyempatkan diri untuk mengunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan satgas penanggulangan banjir dibawah kendali Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir M. Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., dan memberikan dukungan moril kepada seluruh prajurit Pasmar 1 agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.


Pada kesempatan tersebut juga Brigjen TNI (Mar) Hermanto juga memberikan bantuan logistik berupa selimut serta handuk secara simbolis kepada masyarakat sekitar yang terdampak bencana banjir dan nantinya akan dibagikan secara menyeluruh kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan tersebut.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., serta para Asisten Danpasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151