DANYONIF 2 MARINIR PIMPIN UPACARA PURNA TUGAS DAN PELEPASAN PRAJURIT TERBAIKNYA

 

DANYONIF 2 MARINIR PIMPIN UPACARA PURNA TUGAS DAN PELEPASAN PRAJURIT TERBAIKNYA

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla., dengan penuh khidmat Komandan memimpin langsung upacara Purna Tugas Prajurit "Pasopati" Yonif 2 Marinir yang dilaksanakan di Lobby Mako Yonif 2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (05/02/2021).


Pelepasan 4 Prajurit terbaik "Pasopati" tersebut diantaranya Letda Mar (Har) Agus Priyanto, Pelda Mar Suhardi, Serma Mar Mulyadi, dan Serma Mar Setiyo Utomo yang telah melaksanan Dharma Bhaktinya di Korps Marinir, TNI Angkatan Laut tepatnya di Batalyon Infanteri 2 Marinir.


Dalam kegiatan ini juga berlangsung pelepasan satu Perwira Pertama Yonif 2 Marinir yaitu Lettu Marinir Sena Aji Tan Imbiri yang akan berpindah tugas ke Yonif 11 Marinir yang sebelumnya menjabat Wakil Komandan Kompi Bravo (Wadanki) Yonif 2 Marinir.


Dalam arahannya Letkol Marinir Sri Utomo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas dedekasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara hingga Purna Tugas.


“Tidak ada prajurit tua, bawalah terus semangat Pasopati, semangat Korps Marinir, dan semoga dapat menjadi bekal berharga dan memberi warna positif dalam mengarungi kehidupan di masyarakat nantinya," ujar Danyonif 2 Marinir.(Dispenkomar/litbangMpni)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151