Terpantau Sepi, Situasi Pasar Dan Pusat Keramaian Di Blora Di Jaga Petugas Gabungan.

 

Terpantau Sepi, Situasi Pasar Dan Pusat Keramaian Di Blora Di Jaga Petugas Gabungan.

www.mediapadjajaran.com - BLORA, - Situasi terkini pasar pasar tradisional dan pusat keramaian masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah terpantau sepi dan lengang. Hal tersebut lantaran pelaksanaan Program Jateng Di Rumah Saja yang dicetuskan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah.


Untuk mendukung program tersebut seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora baik dari Pemkab, Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Serta seluruh elemen lainnya kompak melakukan pengawalan dan penjagaan. Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Blora, Kapolrespun menginstruksikan jajarannya untuk mendirikan posko terpadu pengendalian Covid-19 di lokasi keramaian masyarakat guna memantau kegiatan masyarakat.


Seperti yang dilakukan petugas gabungan di Pasar Rakyat Sido Makmur Blora, Sabtu, (06/02/2021). Dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M. Si petugas gabungan melakukan pemantauan aktifitas dipasar. Hal itu mendasari pembatasan jam operasi pasar yang hanya sampai pukul 10.00 wib diseluruh Kabupaten Blora.

"Petugas gabungan melakukan pantauan dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan, bahwa selama Sabtu dan Minggu ini kegiatan masyarakat dibatasi, kami mohon kerja samanya karena itu semua untuk kesehatan bersama," ungkap Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo.


Terpantau situasi di Pasar Rakyat Sido Makmur sepi dan lengang, apalagi diiringi dengan hujan yang lebat. Bukan hanya diwilayah dalam kota saja, kegiatan serupa juga dilakukan di 16 Polsek jajaran diseluruh wilayah kabupaten Blora. "Penjagaan dan pemantauan oleh petugas gabungan, dilakukan di 16 kecamatan, dengan melibatkan Polsek, Koramil dan Kecamatan setempat," urai Kabag Ops.(BRT.mpni)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151