Sakit tak kunjung sembuh, Slamet Sugiarto, Nekat Terjunkan Diri

 

Sakit tak kunjung sembuh, Slamet Sugiarto, Nekat Terjunkan Diri. 

www.mediapadjajaran.com - BLORA, - Slamet Mamiek (70), warga RT 03 RW 02, Kelurahan mlangseng, Blora, mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Sabtu(06/02/21) pagi tadi, kakek tua tersebut nekat terjun dari Jembatan setinggi 12 meter. 


Informasi yang dihimpun dari para saksi, korban menderita luka parah pada kepala bagian belakang. Sehingga nyawa korban tak bisa diselamatkan. Diduga korban putus asa, karena menderita sejumlah penyakit yang tak kunjung sembuh."pagi tadi sekitar pukul 05.30 wib saya dibangunkan untuk mengantar kakek, membeli serabi, karena belum buka saya disuruh pulang lebih dulu, "ujar Noval. 


Melihat anaknya pulang sendirian, kawatir terjadi sesuatu keluarga nya menyusul sesampainya di jembatan kaliwangan sudah melihat kerumunan masa kalau ada orang jatuh di jembatan. Melihat peristiwa tersebut Asep(menantu korban) segera memberitahu keluarganya. Dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blora kota. Ia menambahkan jika selama ini korban pernah mencoba bunuh diri, namun bisa digagalkan oleh keluarga.

 Asep Abdurahmat (50), salah satu anak menantu korban membenarkan jika selama ini ayahnya memang menderita penyakit komplikasi. Selain sakit jantung, korban juga mengalami gangguan paru dan penyakit lainnya.


"Kami sudah berkali-kali melakukan pengobatan ke dokter, tapi tidak kunjung sembuh. Ke orang pintar, dan pengobatan lainnya juga sudah kami coba," jelasnya.Ia menambahkan, meninggal dengan cara yang tragis, ayahnya sering mengeluarkan tentang penyakitnya. Namun keluarga tak mengira jika ayahnya akan meninggal dengan cara bunuh diri.

"Akhir-akhir ini memang sering mengeluh sakit, kami tidak mengirimkan bapak akan berbuat nekat seperti itu," pungkas dia.(BRT.mpni)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151