Danyonmarhanlan VII pimpin upacara pembukaan pekan pembekalan perwira remaja

 

Danyonmarhanlan VII pimpin upacara pembukaan pekan pembekalan perwira remaja

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Kupang) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhalan) VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. memimpin upacara pembukaan pekan Pembekalan dua Perwira Remaja di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin, (22/02/2021).


Kegiatan pekan pembekalan ini merupakan media bagi prajurit yang akan bergabung sebagai kelurga besar Yonmarhanlan VII, selain itu kegiatan tradisi ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan jiwa korsa prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII, dua perwira remaja alumni Diktukpa Angkatan L, nantinya akan menempati jabatan sebagai Danton Kompi Senapan Yonmarhanlan VII.

 

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa pekan pembekalan ini, merupakan masa proses adaptasi prajurit baru untuk lebih mengenal satuan, dan diharapkan para perwira remaja yang baru bergabung ini dapat memberi inovasi inovasi baru dalam memimpin anggotanya nanti, sehingga dapat semakin meningkatkan kualitas satuan dimasa mendatang, serap ilmu yang diberikan para atasan, senior, dan para rekan kerja.

Seluruh rangkaian pembukaan pekan pembekalan perwira remaja Yonmarhanlan VII dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151