Gencarkan Operasi Yustisi Protokol Covid-19 Saat PSBB

 

Gencarkan Operasi Yustisi Protokol Covid-19 Saat PSBB 

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Jumat, 5 Februari  2021 Pukul 05 .30 Wib s/d selesai Anggota Koramil 10/Tangen Sertu  Giyatno bersama Petugas dari Polsek dan Puskesmas Kec. Tangen melaksanakan PSBB kegiatan Operasi Masker di Pasar Towo Ds Denanyar Kec. Tangen.

Petugas gabungan menggelar operasi yustisi untuk mengawasi penggunaan masker di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah kecamatan Tangen. 


Sertu Giyatno  menjelaskan bahwa kegiatan operasi yustisi ini dilakukan selama 24 jam. Nantinya, petugas gabungan dari TNI, Kepolisian, Satpol PP,  maupun Dinas Perhubungan akan berpatroli secara mobile maupun berjaga di suatu pos. Menurut Giyatno, masih ditemukan sejumlah warga yang tidak menggunakan masker dan juga tidak menggunakan masker dengan benar.

"Ada yang bawa, tapi nggak digunakan atau ada yang bawa masker tapi masker tidak dipakai dengan benar," ujarnya.

"Saya ingatkan bahwa masker yang dipake dengan benar itu adalah masker yang menutupi hidung mulut dan dagu. Kalau masker tidak menutupi hidung mulut dan dagu, maka itu masih dianggap sebagai melanggar aturan," lanjutnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151