Babinsa Peleman Bantu Warga Desa Binaan Pasang Lampu Penerangan Jalan

 

Babinsa Peleman Bantu Warga Desa Binaan Pasang Lampu Penerangan Jalan 

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen -  Jum'at, 5 Pebruari 2021 Serma Suripan Babinsa Desa Peleman melaksanakan kegiatan Karbak pemasangan lampu penerangan jalan bersama warga Dk.Tunggul RT.20, Adapun sumber dana dari swadaya masyarakat.


"Dengan pemasangan lampu penerangan jalan, selain terciptanya keamanan bagi pengguna jalan, lampu penerangan juga dapat mencegah tindak kriminalitas pencurian khususnya di wilayah Desa Peleman ini," Ujar Babinsa.

"Kami bersama masyarakat khususnya warga disini, berupaya bagaimana caranya supaya Desa ini aman dan nyaman sepanjang hari baik siang maupun malam hari, maka kami lakukan pemasangan lampu penerangan jalan ini," tandasnya.


Karno (42), salah satu warga setempat menyampaikan terima kasih pada Babinsa desa peleman yang sudah membantu dan memotivasi warganya. Dengan adanya lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, wargapun sangat menikmati, tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya, semoga kedepan jalan-jalan yang masih gelap bisa terpasang lampu jalan, begitulah harapan kami khususnya warga di Dk Tunggul.(litbangMpNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151