ISI WAKTU WEEKEND, MENART 3 MAR PASMAR 3 GELAR PERTANDINGAN BOLA ANTAR BATALYON

 

ISI WAKTU WEEKEND, MENART 3 MAR PASMAR 3 GELAR PERTANDINGAN BOLA ANTAR BATALYON

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid 19, prajurit Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) Pasmar 3 menggelar pertandingan persahabatan  sepak bola antar Batalyon yang di laksanakan di lapangan sepak bola Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Minggu (21/02/2021).


Kegiatan pertandingan sepak bola  tersebut di laksanakan untuk mengisi waktu luang dihari libur (Weekend) prajurit Menart 3 Mar Pasmar 3 khususnya Tidur Dalam (TD), selain itu juga sebagai wahana untuk memupuk rasa kekompakan jiwa korsa setiap prajurit.


Dalam kesempatan ini Komandan Resimen Artileri 3 Marinir Kolonel Mar Kurniawan BCP menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini digelar untuk menghibur para prajurit agar tidak jenuh dengan kegiatan program Satuan, sekaligus menambah keterampilan dalam bermain sepak bola dan mencari bibit-bibit pemain yang berbakat. 


"Meskipun laga persahabatan namun tidak di pungkiri suatu kebanggaan tersendiri apabila dapat memenangkan nya, selain itu juga dapat memupuk kebersamaan, Jiwa korsa dan sportifitas antar prajurit Menart 3 Mar Pasmar 3", pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151