PELETON ANGKUTAN YONIF 1 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 LAKUKAN PEMELIHARAAN KENDARAAN DINAS

 

PELETON ANGKUTAN YONIF 1 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 LAKUKAN PEMELIHARAAN KENDARAAN DINAS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga dan mewujudkan kesiapan operasional serta mobilitas dalam mendukung tugas pokok Satuan, Peleton Angkutan Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas di garase Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/02/2021).


Pemeliharaan dan perawatan yang dilakukan prajurit Yonif 1 Marinir tersebut menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam menjaga dan mengetahui sejauh mana kondisi kelayakan serta kesiapan kendaraan dalam mendukung operasional. Hal tersebut merupakan syarat mutlak sebagai wujud pembinaan dan pertanggungjawaban sesuai tugas dan fungsi khususnya peleton angkutan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada para pengawak kendaraan dinas khususnya peleton angkutan agar selalu melaksanakan pengecekan terhadap kendaraan secara periodik, merawat kendaraan dinas secara rutin, melakukan pemeriksaan kesiapan kendaraan setiap saat agar kendaraan dinas dapat digunakan dengan baik. 

“Patuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara dan lakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan jangan lupa tetap laksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam menjalankan tugas,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151