PRAJURIT YONMARHANLAN I BERSAMA PEMKO MEDAN BERSIHKAN TAMAN MAKAM BAHAGIA BELAWAN

 

PRAJURIT YONMARHANLAN I BERSAMA PEMKO MEDAN BERSIHKAN TAMAN MAKAM BAHAGIA BELAWAN

www.mediapadjajaran.com - Sebagai bentuk penghargaan kepada jasa para Pahlawan, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin Letda Marinir Budi Sukardi bersama unsur TNI - Polri dan Pemko Medan beserta organisasi masyarakat lainnya melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan dan pengecatan Taman Makam Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Selasa (02/02/2021).


Kegiatan bersih-bersih tersebut bertujuan untuk menumbuhkan sikap peduli terhadap kondisi kebersihan Taman Makam Bahagia ini dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kita sebagai Prajurit.


Selain itu, bersih-bersih makam ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Jasa para pahlawan harus selalu kita kenang. Karena jasa para pendahululah maka bangsa ini bisa terlepas dari belenggu penjajahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Medan Belawan, Danramil 09/MB, Polsek Medan Belawan, Kasi Sarpras Kec. Medan Belawan, Lurah serta Kepling Kel. Belawan Bahagia, Lurah Belawan I, Dinas Kebersihan Pemko Medan, PPPSU Pemko Medan.Puspen AL/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151